Sabtu, 15 Maret 2008

GebLek!!

Astaga cukup deh, ariy ini lemot banget sich...
Nyuci seember gede.. pake at**ck easy, nyuci dibantu 10 tangan.. (astaga, sok brand ambassador gitu gw...)
Abis itu beresin kamar (hebadh..!!)
Sarapan.. pukul 12.30 WIB (buseeth, sarapan???)
Terus belajar... (rencana awal..)
Actually gw akhirnya nelpon abang gue yang sakit, eh malah dikirain yayanknya dia.. (parah2...)
Abis nelpon, gue sok mo belajar lagi... Apa yang belajar... malah cerita... (hakhak.. nggosip kali... haghag...)

Kapan sih belajarnya?????

Hehe... ntar gw belajar...

Ketika gw dalam kondisi sadar.. (kapan, Buk???)
Ok.. Ok..
Ketika gw dapat pencerahan.. (gaya banget kata2nya...)
Fine..
Gw bakal belajar kok, secara gw gag ngerti apa2 selain bab tentang uang.. (ketauan gitu anak ST*N..)
Nih, gw belajar, GNP itu lebih akurat daripada GDP karena...
karena...
bentar2...
Karena...
Aduugh.... karena apa sih...??!
Iya deh, gw belajar...!!

Tidak ada komentar: