Sabtu, 30 April 2011

Sabtu Santai, Cyynn..

Udah seminggu aja sejak postingan terakhir nih, cyynn.. Sekarang saya berusaha mendisiplinkan diri untuk mengupdate blog saya.. Hari ini saya bangun di hari Sabtu yang indah, cuaca di Medan cukup cerah dan yeah, hari ini saya tidak perlu ke kantor!

Tentu saja saya sangat senang karena tidak perlu ke kantor. Hihi. Selain itu semalam untuk pertama kali saya nonton di bioskop bersama adik laki-laki saya. PERTAMA kali. Saya sebagai kakak bisa dibilang pelit sih, jahat ya... Hahaha, jangan ditiru ya...

Sesungguhnya sih takut adik saya jadi candu ke bioskop secara film di bioskop sekarang aduuuh... bikin kepala pusing tujuh keliling.. Banyak banget film-film horor yang sebenernya sih film porno.. Huhu.. Seneng sih lebih banyak film Indonesia di bioskop atau setidaknya seimbanglah dengan film asing. Tapi-e-tapi, film yang mendidik dong.. Saya tidak suka film horor tak jelas.. Lebih baik saya download film di sini. (mental gratisan XD)

Oya, jangan berpikir dulu saya baik banget sama adek dan bayarin dia nonton. Saya dapet voucher nonton+snack gratisan dari @nobarsimPATI, hehehe.. Pertama sih agak sebal, karena ternyata, ada udang di balik bakwan, kalau mau ambil vouchernya harus beli nsp dulu. Saya sih gak mau kalau harus beli nsp, selain mubazir (2 tiket berarti 2 nsp), sayang pulsa. Makin terlihat kan kepelitannya. Tapi karena saya sayang adik, saya pasrahkanlah pulsa saya untuk beli nsp, tapi-e-tapi, karena sudah malam dan voucher nontonnya masih banyak, diberi opsi lain deh yaitu beli pulsa. Horeee, kalau beli pulsa sih saya mau. Akhirnya, saya beli pulsa Rp20.000 dan voucher pun di tangan. Langsung bergegas tukar dengan tiket Paranormal Activity 2.. Yippiee...

Wah, sudah hampir tengah hari ternyata. Saya tinggal ya. Hari ini rencana saya mau relaksasi di tempat refleksi. Semoga hari ini tetap cerah. Selamat bersantai!

Tidak ada komentar: