Minggu, 01 Mei 2011

MAY, be nice to me!

Wowow, ga terasa ya udah bulan Mei aja. Perasaan kemaren baru Januari. (halah, itu mah perasaan situ saja). Mumpung cucian lagi direndam, saya sempatkan bercuap-cuap di blog.
Sesiangan tadi saya agak ribet mencari kado buat acara nikahan teman kerja. Nikahannya sih masih tanggal 15, tapi udah ribet dari sekarang. Hehe. Sesungguhnya barang yang mau dibeli sudah tahu. Hanya masih bingung, bagusnya merk apa. Karena untuk kado, kan saya malu kalau misalnya pas mau dipakai, eh rusak. Berhubung ini kado merupakan hasil patungan 10 orang, agak susah menentukannya. Haha. Iya, SEPULUH orang! Menyatukan 2 kepala saja susahnya bukan main, apalagi 10 orang, beruntung 2 di antara kami pria yang tidak mau ambil pusing, 1 orang wanita mengikut saja, 5 orang diwakilkan 1 orang, dan sisanya saya serta 1 orang wanita. Jadi praktis yang berpikir hanya 3 orang. Hal ini lebih memudahkan. Kita sudah menetapkan plafon atas harganya, secara kita juga masih pegawai magang (baca: duit pas-pasan).
Jadilah saya beli oven listrik ini.. Tadaaaaa....
Ini dia oven listriknya. KB0-190RA. source: kaskus.us
Tadi sempat mau beli merk lain, lebih murah (lebih kecil sih) tapi secara merknya ternyata banyak yang komplain. Selain itu dayanya ampun-ampunan. Tidak tanggung-tanggung. 900 watt. Sedangkan si Kirin cantik ini cuma setengahnya. Horeee... Harganya tidak beda jauh, tapi kualitas, kapasitas dan model menang Kirin ini. Semoga si kakak yang menerima kado ini akan senang. Semoga dia jadi rajin masak. Semoga saya semakin cantik. (lho?)

Oya, besok tanggal 2 dan hari Senin. Hore, uang saku anak magang dibagikan. Hari semakin indah rasanya. Bulan ini banyak orang-orang yang saya sayangi berulang tahun. Semoga sepanjang bulan Mei saya dan semua orang di dunia berbahagia. Amin.

Tidak ada komentar: