Selasa, 17 Mei 2011

Kami Bahagia

Woops, sudah berapa hari nih saya tidak ngeblog? Padahal rencananya mau disiplin mewarnai blog ini. Beberapa hari yang lalu sempat mau meng-update, tapi-e-tapi lagi main-tenis blogspotnya. Hari ini banyak cerita loh..

Seminggu ini Anggiat lagi di Medan untuk urusan kerja dan tentu saja kami sempatkan bertemu. Senang? Pastilah. Padahal saya tidak berharap banyak akan kedatangan pacar tercinta saya ini karena bulan lalu dia sudah ke Medan Selain itu jadwal kepulangannya ke Jakarta juga diundur karena ada cuti dadakan. Betapa beruntungnya kami ini bisa bertemu cukup lama bulan ini. :)

Hari ini saya sempat kesal dengan hujan. Hujan membuyarkan rencana yang sudah saya tata dengan apik. Rencana saya pukul 10 siang saya sudah bersama Anggiat. Karena hujan pertemuan kami molor hingga pukul 12 siang. Tapi harus tetap bersyukur, kami bisa bertemu.

Tempat pertama yang kami tuju adalah KFC. Lupa foto-foto karena sudah tidak tahan untuk menyantap ayam goreng. Bisa dibilang KFC salah satu makanan kesukaan kita berdua. :) Tempat selanjutnya adalah Durian House. Tentu saja beli oleh-oleh dan saya langsung minta jatah, bolu gulung durian! Hehe. Selesai urusan oleh-oleh kami menuju rumah Anggiat. Ada tante dan kak Dame sedang makan siang. Dan tentu saja ada si "Kaos Kaki". Kita beranjak ke ruang tamu untuk membicarakan beberapa hal penting dan tentu saja, foto-foto. Ini beberapa foto hari ini yang saya ambil dari kamera telepon seluler saya.
Si "Kaos Kaki" gendut

Ini Anggiat, pacar saya. Sangat sadar kamera.

Saya dengan rambut baru

Sebenarnya ada foto berdua. Tapi kurang bagus. Jadi tidak saya sertakan di sini.

Ada hal yang sangat mengharukan bagi saya hari ini. Anggiat mengecup ubun-ubun saya sebelum kita berangkat ke bandara dan sebelum dia naik ke pesawat. Kecupan yang sangat penting. Kecupan yang menenangkan. Kecupan yang membahagiakan. Kecupan yang menyatakan saya memiliki tempat khusus di hatinya. Kecupan yang menegaskan hati kami yang terpaut.

Tidak tahu kapan bertemu lagi. Tidak tahu kapan bisa mendapat kecupan lagi. Tapi satu yang pasti saat ini, saya ada di hatinya dan dia ada di hati saya. Kami bahagia.

P.S: Abang, Ndy sayang abang.

Tidak ada komentar: