Selasa, 17 Mei 2011

Sepatu Cantik dari Superfashionme Shoezisme!

Seperti wanita lainnya saya suka sepatu. Kalau mengutip kata-kata di serial Boys Before Flower, "Sepatu yang bagus akan membawamu ke tempat yang bagus pula." Entah mengapa saya percaya sekali dengan kutipan ini. Saya selalu membeli sepatu yang membuat saya senang ketika melihatnya. Sepatu yang bisa saya bilang cantik. Tapi terkadang sepatu cantik tidak nyaman dikenakan. Padahal jika sepatu yang kita kenakan tidak nyaman bisa menyebabkan penyakit, seperti varises dan keseleo.

Zaman sekarang, online shop sudah menjamur. Apa saja bisa dibeli secara online. Saya, karena keterbatasan waktu, sangat menyukai berbelanja secara online. Memudahkan dan efisien. Hanya terkadang, kita bisa mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan yang kita bayangkan. Untuk baju atau buku saya tidak ragu untuk membeli secara online. Tetapi untuk urusan sepatu, saya sangat hati-hati. Baju kebesaran bisa dikecilkan, sepatu kebesaran? Tentu tidak bisa dipermak. Tapi ternyata belanja sepatu online tidak semenakutkan bayangan saya kalau berbelanja di Superfashionme Shoezisme. Dua sepatu yang saya beli sangat cantik dan nyaman di kaki.


Ini lupa kode modelnya.
Ini namanya Anggraini. Seperti nama saya.
Dua-duanya sangat nyaman digunakan. Saya jatuh cinta dengan Anggraini, membuat kaki saya semakin indah. Sentuhan batiknya menginspirasi sekali. Sangat Indonesia.

Oh ya, sampai lupa. Superfashionme Shoezisme mengadakan kuis untuk memenangkan dua pasang sepatu. Tidak tanggung-tanggung, sepatu yang diberikan adalah sepatu yang paling kita suka di website mereka dan koleksi terbaru mereka! Ayo, kita ikutan.

Kalau pribadi saya ya, saya sekarang suka dengan Ah-mazing all the time wedge. Ini dia gambar sepatunya yang saya ambil dari website Superfashionme Shoezisme.
Cantik ya?
Semoga saya bisa menang kuis ini. Karena mungkin saja saya bisa pergi ke tempat baru yang menakjubkan dengan sepatu cantik ini. Amin.

Kalau teman-teman semua ingin mengikuti kuis ini, silakan langsung ke websitenya ya untuk aturan mainnya. Selamat menemukan sepatu cantikmu!

Tidak ada komentar: