Selasa, 24 Mei 2011

random

Hai. Saya. Sendy.
Maafkan saya karena sangat-tidak okay hari ini. Terkadang, bahasa Inggris lebih pas mengungkapkan isi hati dan pikiran. Tapi grammar saya amburadul, jadi tetap saja menggunakan bahasa Indonesia, bahasa ibu pertiwi.

Balik ke isi hati dan pikiran saya hari ini.
Kondisi saya bisa disebut mengenaskan. Kerjaan di kantor tidak ada dan saya bingung harus melakukan apa. Bermainlah saya ke dunia maya. Bertemu dengan banyak hal yang menjadikan saya semakin mengenaskan. Saya  ini seorang wanita yang sangat cinta akan belanja. Susah payah menahan hasrat belanja. Setiap ada diskon adrenalin saya langsung terpacu. Apalagi setelah teracuni website femaledaily, saya semakin gila belanja.

Yang paling mengenaskan kondisi saya sudah bekerja dan penghasilan sekarang (memang belum full) cuma sepertiga uang jajan saat kuliah. Sedih sekali.
Memang bisa minta kepada orangtua. Tapi rasanya malu sekali. Tidak bisa dijelaskan. Kadang jika saya sudah dalam kondisi seret, harga diri pun jatuh ke titik nadir.
Btw, di bulan ini adik dan pacar saya ulang tahun. Bingung mau memberikan kado apa. Adik ingin kacamata baru. Haha. Berat. Harganya lebih besar daripada penghasilan saya saat ini. Pacar sih tidak minta apa-apa, tapi tetap saja, saya ingin memberikan sesuatu. Sesuatu yang berkesan? Mungkin untuk tahun ini, kartu ucapan saja ya sayang?

Ah, mungkin kegundahan hati saya akan berubah jika mendapat kabar, "Silakan cek rekening Anda, gaji pokok sudah turun." Mungkin kegundahan hati saya juga akan berubah jika saya bisa penempatan di Jakarta. Eh, saya belum cerita ya tentang penempatan. Nanti kalau sudah dapet ilham saya akan cerita ya.

Banyak sebenarnya cerita yang mau saya sampaikan di sini. Tapi saya takut. Takut dibredel. Padahal saya bukan apa-apa. Saya hanya salah satu dari Pemagang yang Tak Dianggap.

Saya kabur dulu ya, sudah saatnya ke kamar kecil.

Pesan buat para perokok di seluruh tanah air dan terutama di kantor saya:
"Berhentilah merokok, Anda TAHU apa yang bisa terjadi pada orang-orang yang Anda sayang jika dia menghirup asap dari rokok Anda terus-menerus."

Tidak ada komentar: