Rabu, 02 November 2011

DTSD part 1

Banyak orang bilang masa-masa paling indah adalah masa-masa SMA. Ada benarnya. Tapi entah mengapa, di gw, masa-masa terindah gw ya di DTSD. Mungkin karena masa-masa SMA gw penuh dengan pelajaran. Mana pernah gw ngerasain cabut. Hiks. Terus waktu kuliah gw nge-zombie melulu, kuliah demi lulus saja.
Oke.

Kembali ke DTSD. I call it a summer holiday. Kyaaaa... Gw dapet kelas E Akuntansi. Kelas super asik. Mana ada kelas yang lebih kompak dari kelas gw. Men, you should try to be us!
Cerita dimulai dari pengumuman kelas. Yah, kelas gw ada Abond dan Dinar. Hellow! Feeling gw langsung enggak enak gitu. Hahaha. Gw curiga kelasnya gilak. Dan yah, it happened!

Mulai dari Samapta.
Gw bertemu seorang kopassus CUKUP oke, Halim. Gw sempet foto2 tuh.. Hahahaha...

Ini foto diambil pas samapta berakhir. Gw terlalu senang dan bersemangat. Hahaha.

Samapta berakhir, DTSD sesungguhnya dimulai.
Banyak cerita. Setiap kuliah punya kesan tersendiri. Beberapa dosen memberi kenangan. Ibu Adriana yang sangat sabar dan jenius. Pak Asep yang horor. Pak Edwin yang ehm. Pak Fahruddin yang dikit-dikit Gropet. Beberapa lupa.

Itu foto sama Pak Asep. Kalau beliau mengajar sontak kelas hening. Mendadak horror. Hahaha.
Oh iya, kita kemaren ada jalan-jalan serius ke Pulau Pramuka. Gak lengkap sih, tapi ya lumayan lah, 24 orang hadir. Untuk cerita dan foto lengkapnya nanti ya.


Yang lagi tidur ini adalah Radinal. Kyaaaa.. DINAAAALLLL...


Tentu saja si sensual satu ini adalah Abond. Disawer oleh Kakak Kiki. Itu Serly ngapain ikutan foto ya... -___-


Foto di atas dan di bawah ini kenangan kita di Pulau Pramuka. Pengen-pengen-pengen banget bisa balik lagi ke sana bareng Eyalah. Hiks.



TERLALU BANYAK CERITA DAN KENANGAN!
Ingat postingan Dinar di grup kelas di facebook.
"setelah dipikir-pikir, kuliah efektif tinggal dua minggu lagi, lalu ujian. Sedih banget pisah sama kelas E!! :'( HUWAAAAAAA #mellowmonday"


Huaaa, postingan Dinar sontak bikin anak-anak galau. Tinggal dua minggu sob! Kelas terkompak yang gw pernah terdaftar sebagai anggotanya bakal bubar. Kembali ke kota penempatan masing-masing. SEDIH. Gw bakal kangen SAOS kelas. Gw bakal kangen bilang "Halooooo..." dan dibalas dengan "Haiiiiii...". Gw juga gak bakal lupa jiwa korsa kita yang sangat saling dukung. Kehebohan Dhira, Abond, Dinar, Chunique, dan Dirga di Inul Vista Nonton film bareng di kelas. FUTSAL kelas. Karaokean enggak jelas di kelas hari Jumat. KICK ANDY!! Rebutan kerupuk. Foto bareng. Summer holiday story. PULAU PRAMUKA! Mas Solihin dan Imel. SUARA Wijay Bastian.

Ya Tuhan. Serius gw sedih. I love youuuuu... Need youuuu... Want youuuu...

Maaf gw galau. Gw akan bershower.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bener2 versi terusan dr postingan dinar kmrn malem..
Bikin galau makin merasuk, menusuk2 sampai tulang rusuk..

Bersyukur gw bs kenal lo semua di kelas terancur, terbego, bloon, koplak, gila, horor, dan asyik ini..
#E-yalah