Selasa, 15 November 2011

GALAU TENGAH MALAM

Emm, sebenernya udah lewat tengah malem sih. 00.31. SUPER GALAU. Hari ini mantan pacar-yang-masih-tetep-bbman-dan-terkadang-telponan pulang dari luar kota setelah 50 hari bertugas. DAN DIA GAK NEMUIN GW! Mana lebih galau dari besok ujian PPh-Bea Meterai-SI-DJP??? Haaa??? Manaa?????

Materi yang gw baca abis cuma Bea Meterai. SI-DJP in process dan PPh is out of my reach. Well, gak dikunjungin dan gak diajak ketemuan itu suatu hal yang bikin gw emosi. Kalau mau ajak gw baikan tunjukin dong kalo emang niat. *emosi* Dia membuang kesempatan yang ada di tangannya. (Ini gw denger di tipi tadi abis gw bbman sama dia. My #jlebmoment.)

Gw sama sekali gak niat tidur. Kegalauan gw udah di tingkat Vierra. Udah nyampe di TITIK LEDAK. Gw stres, gw depresi, gw kacau. Gw bohong kalo gw nggak mikirin semua ini. Gw menipu diri gw sendiri kalo gw bilang rasa cinta gw udah hilang. Masih ada walaupun udah tinggal sisa-sisanya. Kalo diibaratin sama kali ama arang panas yang masih ada bara apinya tapi udah lebih banyak abunya.

Boleh nggak malem ini gw nangis lagi karena dia? Boleh nggak gw meresapi rasa sakitnya? Boleh nggak gw meratapi kebodohan gw?
Saking depresinya gw muter lagu Luna Maya yang "Tak Bisa Bersamamu" berkali-kali. Hahaha. Gw udah gila beneran.

Oke gw harus balik ke modul-modul cantik gw. Dah.

P.S: Gw punya anak baru, Kitty. Semoga Kitty bikin gw lupain dia. Thank God. :)

Tidak ada komentar: