Sabtu, 05 November 2011

DTSD part 2

Ok. Ini sudah memasuki Waktu Indonesia Bagian Galau. 00.10. Kurang galau apalagi. Ok. Gw ngaku gw galau.
Seharusnya, jam segini gadis manis seperti gw tidur cantik di tempat tidur beralaskan sprei Hello Kitty, meskipun AC enggak nyala karena BATERAI AC gw ILANG! Demi Moore!

Plis, jangan salah sangka dulu. Gw galau bukan karena gw enggak jadi tidur cantik atau karena AC enggak nyala. Plis deh, gw udah dewasa. Ini lebih dari itu kawan! Tinggal seminggu lagi kuliah dan minggu depan kita farewell party, ujian dan balik ke kota masing-masing. Demi apa DTSD akan segera berakhir??? Haa??? Kasih tahu gw! Demi Moore!

00.17. Gw jelas semakin galau. Mandangin foto-foto anak sekelas bikin gw bisa menghabiskan tissue 250 gram dalam semalam. T.T
00.35. Enggak ada yang lebih galau dari liat video konyol eyalah. Hahahahahahahahahahhahahahaa... SPEECHLESS. Radinal, I heart youuuuu... <3
00.58. Puncak kegalauan. -____-"

Have Fun Go Mad!

Pria-pria mellow ini ingin menendangku!

Di Metro TV sebelum nonton Kick Andy
Beri saya kelas Eyalah dan kami akan mengguncang dunia!


Semua banci foto deh. Enggak cowok, enggak cewek. *tepok jidat*


Ini foto diambil waktu kita di Muara Angke. Sangat berkesan. Mulai dari angkot carteran enggak datang, angkot cegatan enggak tahu arah, sampai becek jadi naik becak. Sumpah serapah, makian dan penghiburan diri mewarnai Jakarta di pagi hari.


We're ready to rock the banana!

Gorgeous WOMEN!
Nothing but HAPPY
The birthday girl.. :)

K-O-M-P-A-K
RAKUS!
Ceriaaaaa.....
Lihat kan, betapa kami sangat akrab. Lihat senyum kami, tawa kami, dan pancaran kebahagiaan di wajah kami. Di mana lagi bisa menemukan kami selain di DTSD ini. Ada Papa Dhira yang gak pulang-pulang. Agung dengan suara menenangkannya. Abond dengan kesensualitasannya. Sendy dengan ketidakjelasannya. Aci dengan cara bicaranya. Bima dengan gaya vokalisnya. Chunique yang manis. Diana yang super polos. Oppa Dinar dengan ketampanannya. Tika dengan gigi drakulanya. Lalu Danki Dirga dengan lirikan matanya. Eko dengan suara bassnya. Erik si baik-hati-pemberi-bolu-kukus. Firda-us yang baik bangetttt. Henoy yang super cool. Intan yang pipinya merah. Irene si cipit mungil. Kiki yang gila kamera dan komputer. Imel dengan kecadelannya. Anjar yang lucu kayak Ginanjar Kartasasmita. Niken yang keibuan. Rani dengan suaranya yang nyaris tak terdengar. Shofa si penyanyi dangdut. Radinal si KOCAK. Ratih yang enak buat dipeluk (dicekik tepatnya). Reni yang tegas. Rizki yang berubah drastis jika menelepon. Serly si pemilik IPAD2. Aity dengan rambut sosisnya. Tri yang pinter banget. Umaaaar yang SUPERDUPERLUCU. Wijay Bastian si penakluk wanita. Dan tentu saja Nissa, Kitsda yang lembut.

Gw seperti foto ini. 

Gw tahu bakal ada matahari yang selalu bersinar di atas kita. Tapi saat ini gw seperti awan gelapnya. Sedih. Sedih banget. Harus berpisah dengan kalian. Hari memang terus berganti namun persahabatan eyalah gak pernah mati. Kayak kata Om Abraham Lincoln,"The better part of one's life consists of his friendships." Persahabatan kita di eyalah adalah salah satu bagian terbaik dalam hidup kita. Persahabatan ini yang akan selalu mengingatkan kita kalau hidup ini indah. Mungkin harus menunggu lama untuk bisa bertemu. Atau mungkin kita tidak akan pernah bertemu lagi. Kita tidak tahu rahasia hidup. Tapi satu yang pasti, kita pernah tertawa bersama!

--------------------------------------------Eyalah kalo begituuuu...

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kita tnggl smnggu snang2 sblm ujian ya? | All: Whattss!! (gaya winda ngomong sambil melotot)..

Gw gak akn prnh lupa, saat2 dimana nama gw dgn K-O-M-PAK (Ingat Inal!) dipanggil org2 sekelas pas dosen nanya, "siapa yg mau maju duluan?", "siapa yg mau jd volunteer?", cm di kelas gila ini!! Ampun DJ!

Bwt Agung, yg badannya tak tertandingi d Kelas, Please jgn prnh nyiram org dgn Kopi PANAS lg, ke siapapun!! Catat itu.
Krn snyumn yg hadir, adl senyum miris dan sedih, apa slh org yg ultah smp hrs disiksa spt itu

Princess' Landing mengatakan...

Hahaha..
Kelas gilak sih ya...
Iya nih, Agung, jangan kopi panas lagiiiii...
Kesiaaaaaan....